internet marketing
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Monday, April 5, 2010 | 5:51 AM | 0 Comments

Bazar Buku di Gedung GPD Salatiga rame pengunjung

Salatiga - Sejak hari minggu, 4 - 7 April 2010 Gedung GPD Salatiga telah digunakan untuk keperluan Bazar Buku. Bazar buku ini rame dikunjungi oleh anak-anak sekolah, mahasiswa, guru, PNS, Pekerja Swasta dan umum. Banyak buku-buku yang ditawarkan di bazar buku tersebut dari buku-buku berbau religi, komputer, sains, pendidikan anak, novel, komik, bisnis, sampai dengan alat peraga sains pun dijual disana.

Dalam rangka refreshing sekaligus cari ilmu,cuci mata hehe , sehabis pulang kerja saya pun menyempatkan mampir kesana untuk membeli beberapa buku yang kira-kira menurut saya bagus dan buku bacaan kesukaan saya. Kesana kemari liatin dibeberapa stand penjualan buku, harganya tidak sesuai dengan kantongku, akan tetapi ternyata disana ada stand penjualan buku yang khusus menjual beberapa buku bukan baru (second) yang bisa dibeli dengan harga obral tapi isinya tetap bermutu dan dari pengamatan saya di stand tersebut laris pembeli, karena hanya dengan uang dua puluh lima ribu rupiah saja bisa mendapatkan 3 macam jenis buku.Tunggu apalagi temen-temen yang suka baca buku, silahkan mampir kesana untuk beli bukunya, mumpung belum tutup bazar bukunya.

Tidak lupa saya juga mengambil beberapa dokumentasi melalui camera hp N 6600 jadul sehingga hasil jepretan kurang begitu memuaskan, akan tetapi itu sudah cukup bagi saya untuk bisa memberikan gambaran adanya bazar buku dilokasi tersebut.

Berikut hasil dari beberapa jepretan dengan HP N6600 di kegiatan bazar buku tersebut :












di tunggu komennya bagi temen-temen disalatiga,

"Seorang blogger Salatiga yang sedang belajar menulis"

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Berita Salatiga Hati Beriman © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.