internet marketing
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Sunday, April 11, 2010 | 6:25 PM | 1 Comments

Komplotan Pelaku Gendam Tertangkap


Mapolres Salatiga berhasil membekuk pelaku gendam yang selama ini meresahkan masyarakat.seperti yang diungkapkan para korbanya, pelaku merupakan orang luar jawa.hal itu terbukti karena para tersangka merupakan kelompok Palembang. Tersangka adalah Samsul Bahri (Cengkareng Jakarta), Syamsir (Jakarta), Muklis Har (Sumsel), Zamzani (Sumsel), dan Elvikar (Cengkareng.Sedangkan korbanya adalah Agus Riyanto dan Nurul Hidayah warga ungaran Kabupaten semarang.

Kapolres Salatiga AKBP Susetio Cahyadi SIK MH mengatakan, penangkapan para tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap tindakan beberapa tersangka di jalan Kartini, temnpat pelaku gendam menjalankan aksinya.

petugas kemudian mencatat pelat nomor mobil Toyota Avanza yang digunaakn pelaku. Petugas terus menerus mengembangkan kasus gendam tersebut setelah korbanya melapor. "Dari pelat nomor tersebut diketahui, kendaraan tersebut merupakan mobil rental dari Banyumanik Semarang." kata Kapolres.

dari situlah petugas mampu mengembangkan kasus dan menangkap para tersangka di Hotel Safari Magelang.Berdasarkan pengakuan tersangka, awalnya mereka mendekati korban yang baru keluar dari ATM Bank Mandiri Salatiga. Saat berada di Jalan Kartini, salah satu pelaku mendatangi korban dan mengatakan, korban terkena guna-guna. untuk penyembuhan pelaku meminta uang dan ponsel korban.

setelah itu mereka membeli kembang untuk melaksanakan ritual. Seusai mendapatkan barang-barang berharga yang diinginkan, pelaku kabur. Dari tangan pelaku disita mobil Toyota Avanza, ponsel, kotak kuningan berisi batu merah, dompet , dan lainnya.

Para pelaku terancam pidana penipuan sesuai dengan Pasal 378 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara. Kepada masyarakat diminta berhati-hati pada orang asing yang ingin menawarkan jasa yang aneh.

1 comments:

tubir said...

mantapp gann

Post a Comment

 
Copyright Berita Salatiga Hati Beriman © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.