internet marketing
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Sunday, April 4, 2010 | 10:19 PM | 0 Comments

Tiga Pasar Belum Ditempati Pedagang

Tamansari Salatiga - Anggota DPRD merasa prihatin karena sampai saat ini Tiga pasar yang dibangun dengan dana APBD 2009 sampai bulan April 2010 ini belum dipakai oleh pedagang.Sabtu pagi tanggal 3 April 2010 Ketua Pimpinan Ketua DPRD Teddy Sulistyo SE, Sekretaris Komisi II (Ekuin) Supriyono, dan anggota Komisi III (Pembangunan) Suhadi melakukan peninjauan dan pantauan pasar.

Mereka sangat berharap pasar tersebut segera dipakai untuk berdagang. Dari hasil pantauan tersebut diketahui, pasar yang belum ditempati adalah bangunan eks pertokoan hasil yang telah dibangun dengan anggaran sekitar Rp. 1 Miliar. Pasar ayam, pasar ikan, serta Pasar Blauran II senilai Rp.500 juta.

Anggota DPRD merasa kaget karena ketiga proyek pasar tersebut telah diserahkan kontraktor penggarap tetapi tidak juga ditempati pedagang. diketahui pula beberapa bangunan belum dilengkapi sarana dan prasarana.

pasar ayam dan ikan belum ditempati karena masih akan dilengkapi fasilitas penunjang. hal yang sama juga terjadi pada Pasar Blauran II yang dibangun dengan anggaran Rp.500 juta.Sedangkan bangunan eks Pertokonan Hasil masih terganjal persoalan hak guna bangunan (HGB). PT Matahari Mas Sejatera (MMS) sebagai pemilik HGB meminta kompensasi kepada pemkot, sebelum pasar tersebut ditempati pedagang. Pemkot khawatir bila kompensasi tidak diberikan sementara pedagang telah menempati, maka akan dituntut PT MMS.

Persoalan:

Sekretaris Komisi II Supriyono yang juga tim Pansus Pasaraya II juga baru mengetahui persoalan tersebut, DPRD mempertanyakan pemkot mengapa pembangunan pasar di HGB milik PT MMS. dinilai pembangunan ini tidak melalui tahap perhitungan dan perencanaan yang matang, sehingga memunculkan persoalan baru.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Berita Salatiga Hati Beriman © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.