internet marketing
Lirik Lagu Sinopsis Film Gaya Hidup
Blackberry LG Mobile Nokia Samsung Sony Ericsson
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Resto Enak di Jakarta Resto Romantis di Jkt Hokben Delivery Bakmi GM Delivery PHD - Pizza Hut
Tuesday, March 30, 2010 | 6:25 PM | 0 Comments

Bank Jateng Membuka Layanan Office Channelling Produk Syariah Di Salatiga

Meski Bank Jateng Syariah belum membuka kantor cabang di Salatiga, produk syariah bisa dilayani secara office channelling di Bank Jateng. Layanan unit usaha syariah (UUS) di kantor cabang konvensional tersebut juga dilakukan di seluruh kantor cabang di eks karesidenan Semarang, Surakarta dan Pati.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Salatiga, Ebram Subiaktono, mengatakan office channelling juga dimaksudkan sebagai bentuk pendekatan kepada para nasabah yang menginginkan layanan syariah. ”Hingga saat ini Bank Jateng Syariah baru memiliki dua kantor cabang, yakni di Surakarta dan Semarang, serta kantor kas di Unissula Semarang,” tuturnya.

Produk syariah yang dimiliki oleh Bank Jateng Syariah antara lain Tabungan IB Amanah, Tabungan IB Bima, Deposito IB, dan Giro IB untuk produk simpanan.
Produk pembiayaannya adalah IB Griya, IB Multiguna, IB Investasi, IB Modal Kerja, dan IB Gadai Emas. Selain itu, ada transfer wakalah, kliring dan inkaso wakalah, serta bank garansi kafalah untuk produk jasa bank. - Sumber : Suara merdeka

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Berita Salatiga Hati Beriman © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.